PENGARUH IMPLEMENTASI VISI DAN MISI SEKOLAH DALAM PROSES PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA GURU DI MTS QARYATUL JIHAD PONDOK KUBANG KABUPATEN BENGKULU TENGAH

Novan Safi’I, Achmad (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI VISI DAN MISI SEKOLAH DALAM PROSES PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA GURU DI MTS QARYATUL JIHAD PONDOK KUBANG KABUPATEN BENGKULU TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Fatmawari Sukarno Bengkulu.

[img]
Preview
Text (Skripsi)
NOVAN_PGMI.pdf - Submitted Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi Implementasi visi dan Misi sekolah dalam proses pembelajaran terhadap kinerja guru Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi,angket, dan dokumentasi. Adapun yang menjadi sample dalam penelitian ini adalah seluruh guru di mts qaryatul jihad Hasil penelitian ini, pelaksanaan visi misi di MTs Qaryatul Jihad Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah dapat dikategorikan tinggi yang didapat 48 berada diantara 46,47 sampai 60.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorKhairiah, Khairiah197007011999031002UNSPECIFIED
Thesis advisorHidayani, Masrifa1711210001UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing 1: . Dr. Hj. Khairiah, M.Pd Pembimbing 2: Masrifa Hidayani, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Visi dan misi sekolah
Subjects: Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Yuli Astria
Date Deposited: 05 Sep 2023 08:15
Last Modified: 05 Sep 2023 08:15
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/1377

Actions (login required)

View Item View Item