PENGARUH BUDAYA LAYANAN, CUSTOMER VALUE DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN PENSIUN DI BANK SYARIAH INDONESIA KC BENGKULU SUDIRMAN

ariyani, ella (2024) PENGARUH BUDAYA LAYANAN, CUSTOMER VALUE DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN PENSIUN DI BANK SYARIAH INDONESIA KC BENGKULU SUDIRMAN. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img] Text
DEPAN.pdf

Download (874kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (239kB)
[img] Text
SKRIPSI ELLA ARIYANI NIM 2011140017.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui pengaruh budaya layanan, customer value dan brand equity terhadap loyalitas nasabah produk pembiayaan pensiun di Bank Syariah Indonesia KC Bengkulu Sudirman. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode analisis regresi linier berganda. Adapun sampel yang digunakan sebanyak 110 sampel ditentukan dengan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan budaya layanan, customer value,dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah produk pembiayaan pensiun di Bank Syariah Indonesia KC Bengkulu Sudirman, hal ini dibuktikan oleh nilai F hitung sebesar 66.541 dan nilai signifikan sebesar 0.000 < 0.05. Secara parsial 1) budaya layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. 2) customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. 3) brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisoridwal, idwal198307092009121005UNSPECIFIED
Thesis advisorShar, aan198908062019031008UNSPECIFIED
Additional Information: 1. Idwal B, M.A 2.Aan Shar, M.M
Uncontrolled Keywords: Budaya Layanan, Customer Value, Brand Equity, Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 15 Jul 2024 02:12
Last Modified: 15 Jul 2024 02:12
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2914

Actions (login required)

View Item View Item