Pembiayaan Murabahah Pada Bank Syariah

ardiani, nayla suci (2024) Pembiayaan Murabahah Pada Bank Syariah. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img] Text
DEPAN.pdf

Download (978kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (324kB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA SUCI ARDIANI NIM 2011140055.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Hermawan, Agus. 2012. Komunikasi Pemasaran. Jakarta : Erlangga. Alma. 2012. Manajemen Pemasaran, Bandung: Alfabeta, Abdurrahman. 2015. Buku Ajar Strategi Promosi Pemasaran, Jakarta:PT Raja Grafindo. Assauri. 2015. Buku Ajar Strategi Promosi Pemasaran, Jakarta:PT Raja Grafindo. Azizi. 2019. Figh Ibadah, Jakarta : Sinar Grafika Offset. Prianto, Andika, dkk. 2019. analis strategi pemasaran dalam meningkatkan jamaah umroh . Studi kasus pada PT. Ikhwanul Ikhlas Wisata, Jurnal : Al-Qasd Marketing Strategi. Syarif, Ahmad. 2022 Strategi Pemasaran Konsep, Teori dan Implementasi, Tanggerang: Pascal Books Dwi, Andrian. 2012. Manfaat Media Digital Dalam Pengembangan Promosi , Jam Ekis : Jurnal Akutansi Manajemen dan Ekonomi Islam. Basiro, Bushrah. 2021. Pembinaan Individu Berdasarkan Falsafah Rukun Islam, Jurnal: Pendidikan Agama Islam. Rayuti. Fredy.2010. Promosi Yang Efektif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. 67 Sudarmo, Gito. 2014 Manajemen Pemasaran, Jakarta: Erlangga. Goel et al, Empirical Study To Enquire the Effectiveness Of Digital Marketing In The Challenging Age With Reference To Indian Economy, Pertanika Juornal Of Social Scirncrs & Humanities. Hermawan. 2012. Pemasaran, Jakarta: Erlangga. Hermawan. 2012. Dasar-Dasar Periklanan, Yogyakarta: Graha Ilmu. Trisna Wijayanti, Irena. 2022. Pengaruh Minat Masyarakat Memilih Biro Perjalanan Umroh Disaat Maraknya Kasus Penipuan Berkedok Umroh’ .jurnal ekonomi. Kotler. 2012. Armstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran,Jakarta: Erlangga, Firiyah, Khusnul, dkk. 2012 Implementasi Strategi Pemasaran pada Biro Perjalanan Umrah Perspektif Pemasaran Syariah. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam. Kemenag.2023. Daftar Tunggu Kementerian Agama Provinsi Bengkulu’’ , www.Kemenag.go.id., Lupiyoadi. 2013. Manajemen Pemasaran, Jakarta: Salemba Empat. Muslichah. 2013. Manajemen Pemasaran, Jakarta: Bumi Aksara. Jaiz, Muhammad . 2014. Dasar-Dasar Periklanan, Yogyakarta:Graha 68 Peter, M. 2014 dkk. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Jakarta: Salemba Empat. Muhammad Noor, Haji dan Umrah, Jurnal Humaniora, Bakar, Muhammad Ismail. 2018. Manfaat Media Digital Dalam Pengembangan Promosi, Jam Ekis : Jurnal Akutansi Manajemen dan Ekonomi Islam. Habsy, Muhammad . 2023. Fiqih Praktik, Multazam: Jurnal Manajemen Haji dan Umrah. Nickels,. 2010. Strategi Promosi, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, Annisa, Fitria nur. 2022. Haji dan Umrah Dalam Kajian Fiqh, Skripsi Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu. Oentoro. 2012. Manajemen Pemasaran Moderen. Hidayat , Rahmat. 2020. Analisis strategi pemasaran dan pelayanan dalam upaya peningkatan kualitas daya saing biro perjalanan haji dan umroh prospektif ekonomi, studi kasus pada PT. Makkah Multazam Safir dan Al Madinah, Jurnal : NIZHAM Analisi strategi Pemasaran. Pramudita, Oktari. 2022Manfaat Media Digital Dalam Pengembangan Promosi Paket Umrah Di PT. Aqm Mulia Mandiri Kota Bengkulu, JAM-EKIS : Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi Islam. 69 Nugraha, Riyandi. 2020. Pemasaran Produk Umrah Melalui Digital Marketing PT Patuna Mekarjaya Semarang, Skripsi, Universital Islam Negeri Walisongo Semarang . Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung:Alfabeta. Sangkot, Salamah. 2017. Strategi Digital Marketing PT.Wahana Mitra Wisata (Wahana Haji Umrah, Skripsi , Universitas Islam Negeri Syarif Hidayahtullah Jakarta. Subkhani, Kusuma Dewi. 2017. Trend Wisata Umrah Antara Meneladani Sunnah dan Turisme Spritual. Salman, Nasution, dkk.2022. peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Pendapatan UMKM Kuliner Berbasis Syariah Di IKota Medan . Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah. Stafini, Beliya,dkk. 2023. Pengembangan Rencana Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Penjualan Produk. Jurnal ilmiah Multidisiplin Ilmu Nusantara. Syamsuddin. (2020). profile zafa tour bengkulu. Tjiptono, 2004. Promosi Produk, Jakarta:Prenada Media. Tjiptono. 2008. Srategi Pemasaran, Yogyakarta:Andi,. Yazer Nasdini. 2012. Digital Marketing, Jakarta: Erlangga

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorIsnaini, desi197412022006042001UNSPECIFIED
Thesis advisorpramadeka, katra198807242020121003UNSPECIFIED
Additional Information: 1.Dr. Desi Isnaini, M.A 2.Katra Pramadeka, S.E.I.,M.E.I
Uncontrolled Keywords: Pembiayaan, Murabahah, Bank Syariah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 15 Jul 2024 03:19
Last Modified: 15 Jul 2024 03:19
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2937

Actions (login required)

View Item View Item