PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI DAN UMRAH PT. BAHANA SUKSES SEJAHTERA KOTA BENGKULU

sari, anggun permata (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI DAN UMRAH PT. BAHANA SUKSES SEJAHTERA KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img] Text
DEPAN.pdf

Download (868kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (271kB)
[img] Text
Anggun Permata Sari_NIM 2011170036.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuani penelitiani inii iadalah untuk mengetahui bagaimana ikualitas pelayanan dan ikepercayaan mempengaruhi ikepuasan jamaah haji di PT. Bahana Sukses Sejahtera tahun 2023 pada saat Haji dan Umroh. Metode penelitian ini adalah kuantitatif, dengan menggunakan rumus Slovin, sampelnya sebanyak 60 responden. Salah satu metode pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner skala ilikert. Dengan menggunakan program SPSS22, analisis regresi berganda iadalah imetode ianalisis idata yang digunakan. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kualitas pelayanan tidak memberikan pengaruh nyata terhadap kepuasan jemaah selama ibadah haji dan umrah di iPT. Bahanai iSukses iSejahtera; 2) ikepercayaan mempunyai pengaruh iyang nyata atau positiv iterhadap ikepuasan jamaah selama menunaikan ibadah haji dan umroh di PT. Bahana Sukses Sejahtera; 3) Di iPT. iBahana iSukses Sejahtera, iKepuasan jemaah selama ibadah haji dan umrah dipengaruhi positif oleh kualitas pelayanan dan kepercayaan. Temuan penelitian ini dapat menjadi pedoman bagi banyak pemangku kepentingan yang ingin lebih meningkatkan kebahagiaan atau kepuasan jamaah umrah dan haji. Oleh karena itu, penting untuk terus meningkatkan standar pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorAsnaini, Asnaini197304121998032003UNSPECIFIED
Thesis advisorsetiawan, Evan199203202019031008UNSPECIFIED
Additional Information: 1.Prof. Dr. Asnaini, MA 2.Evan Stiawan, M.M
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 15 Jul 2024 07:39
Last Modified: 15 Jul 2024 07:39
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2994

Actions (login required)

View Item View Item