sari, anggun permata (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI DAN UMRAH PT. BAHANA SUKSES SEJAHTERA KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.
Text
DEPAN.pdf Download (868kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (219kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (271kB) |
|
Text
Anggun Permata Sari_NIM 2011170036.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuani penelitiani inii iadalah untuk mengetahui bagaimana ikualitas pelayanan dan ikepercayaan mempengaruhi ikepuasan jamaah haji di PT. Bahana Sukses Sejahtera tahun 2023 pada saat Haji dan Umroh. Metode penelitian ini adalah kuantitatif, dengan menggunakan rumus Slovin, sampelnya sebanyak 60 responden. Salah satu metode pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner skala ilikert. Dengan menggunakan program SPSS22, analisis regresi berganda iadalah imetode ianalisis idata yang digunakan. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kualitas pelayanan tidak memberikan pengaruh nyata terhadap kepuasan jemaah selama ibadah haji dan umrah di iPT. Bahanai iSukses iSejahtera; 2) ikepercayaan mempunyai pengaruh iyang nyata atau positiv iterhadap ikepuasan jamaah selama menunaikan ibadah haji dan umroh di PT. Bahana Sukses Sejahtera; 3) Di iPT. iBahana iSukses Sejahtera, iKepuasan jemaah selama ibadah haji dan umrah dipengaruhi positif oleh kualitas pelayanan dan kepercayaan. Temuan penelitian ini dapat menjadi pedoman bagi banyak pemangku kepentingan yang ingin lebih meningkatkan kebahagiaan atau kepuasan jamaah umrah dan haji. Oleh karena itu, penting untuk terus meningkatkan standar pelayanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | 1.Prof. Dr. Asnaini, MA 2.Evan Stiawan, M.M | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh | ||||||||||||
Depositing User: | Yuliana Saputri | ||||||||||||
Date Deposited: | 15 Jul 2024 07:39 | ||||||||||||
Last Modified: | 15 Jul 2024 07:39 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2994 |
Actions (login required)
View Item |