Aprita, Tri (2024) DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL KATA BERCANDA TERHADAP PERKEMBANGAN MORAL ANAK USIA 4-6 TAHUN DI BUMI AYU RESIDEN KECAMATAN SELEBAR KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawari Sukarno.
Text
DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (318kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (412kB) |
|
Text
SKRIPSI TRI APRITA LENGKAP_2011250102.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Media sosial merupakan bagian dari kemajuan teknologi. Kemajuan teknologi telah mempermudah orang untuk berinteraksi atau berkomunikasi. Penggunanya pun dari orang dewasa hingga ke anak-anak. Masyarakat mempunyai kebutuhan yang sangat besar terhadap media sosial, dan hal ini serupa dengan kebutuhan masyarakat terhadap makanan untuk bertahan hidup. Pemakaian media sosial secara berlebihan akan berdampak buruk bagi manusia terutama anak-anak dan remaja. Bercanda adalah cara yang santai, bahagia, dan tidak serius dalam menyampaikan sesuatu. Jika seseorang bertindak atau bertingkah laku yang lucu atau ringan, maka ia dikatakan sedang bercanda. Moral dapat di sebut dengan perilaku, moralitas adalah perilaku yang baik, termasuk segala urusan tata krama atau adat istiadat. Tata krama yang baik dan masyarakat yang beradab mendorong hubungan yang harmonis antar manusi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | Pembimbing: 1. Dr. Khermarinah, M.Pd. I 2. Dita Lestari, M. Psi. Psikolog | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Dampak, Media Sosial, Kata Bercanda, Perkembangan Moral | ||||||||||||
Subjects: | Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Anak Usia Dini | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Anak Usia Dini | ||||||||||||
Depositing User: | Dr Syahril Syahril | ||||||||||||
Date Deposited: | 17 Jul 2024 01:36 | ||||||||||||
Last Modified: | 07 Aug 2024 01:32 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/3032 |
Actions (login required)
View Item |