ANALISIS STRATEGI GURU PADA PEMBELAJARAN PASCAPANDEMI COVID-19 (STUDI DI SDN 13 KABUPATEN KAUR)

Dewi,, Selfia Rahma (2023) ANALISIS STRATEGI GURU PADA PEMBELAJARAN PASCAPANDEMI COVID-19 (STUDI DI SDN 13 KABUPATEN KAUR). Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
1811240189 FTTPGMI SELFIA RAHMA DEWI.pdf - Submitted Version

Download (4MB)

Abstract

Strategi merupakan alat, rencana, atau metode yang digunakan untuk menyelesaikan suatu tugas. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis starategi guru pada pembelajaran pasca pandemi covid-19 di SD Negeri 13 Kaur dan untuk mendeskripsikan faktor penghambat dan pendukung guru dalam menerapkan strategi pembelajaran pascapandemi covid-19 di SD Negeri 13 Kaur. Peneliti ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang digunakan guru dalam menerapkan pembelajaran pasca pandemi covid-19 ini lebih dominan menggunakan strategi Ekspositori dan Inquiry. Penelitian ini ditunjukkan dengan metode atau cara guru dalam menerapkan pembelajaran terhadap siswa membentuk suatu pembelajaran yang menarik sehingga dapat mencapai tujuan pembelajaran yang efektig dan efisien.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuhirman, suhirman196802191999031003UNSPECIFIED
Thesis advisorYumarni,, Asmara197108272005012003UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing 1: Dr. Suhirman, M.Pd Pembimbing 2: Asmara Yumarni, M.Ag
Uncontrolled Keywords: Strategi Guru, Pembelajaran, Pasca Pandemi
Subjects: Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Yuli Astria
Date Deposited: 14 Jun 2023 07:18
Last Modified: 14 Jun 2023 07:18
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/372

Actions (login required)

View Item View Item