PENGARUH PURCHASE INTENTION, WORD-OF- MOUNTH, PRICE SENSIVITY, COMPLAINING BEHAVIOR LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH PADA MAHASISWA FEBI UIN FAS BENGKULU

Downloads

Downloads per month over past year

Putri, Septriyani (2024) PENGARUH PURCHASE INTENTION, WORD-OF- MOUNTH, PRICE SENSIVITY, COMPLAINING BEHAVIOR LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH PADA MAHASISWA FEBI UIN FAS BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.

[img] Text (skripsi)
HALAMAN DEPAN.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text (skripsi)
SEPTRIYANI PUTRI_ 2011140148.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (skripsi)
BAB I.pdf - Submitted Version

Download (749kB)
[img] Text (skripsi)
BAB II.pdf - Submitted Version

Download (431kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menegtahui pengaruh Purchase intention, Word-of-mounth, Price sensivity, and Complaining behavior terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, Metode analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Sedangkan sampel yang diambil sebesar 80 responden yang pengambilan responden secara kebetulan . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Purchase intention berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, hal ini dilihat dari nilai signifikansi sebesar 0,048 < 0,05 sehingga H0 ditolak dan H1 diterima. Untuk tingkat signifikansi 0,048< 0,05 sehingga diterima, 2) Word-of-mounth berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, hal ini dilihat nilai signifikansi sebesar 0,001< 0,05 sehingga H0 ditolak dan H1 diterima, 3) Price sensivity berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, hal ini dilihat dari nilai signifikansi sebesar 0,002< 0,05 sehingga H0 ditolak dan H1 diterima, 4) Complaining behavior berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, hal ini dilihat dari Nilai signifikansi sebesar 0,003 < 0,05 sehingga H0 ditolak dan H1 diterima 5) Purchase intention, Word-of-mounth, Price sensivity, and Complaining behavior berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, dilihat bahwa F hitung sebesar 28.208dengan tingkat signifikansi 0,002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorWahyuni, Eka Sri197705092008012014UNSPECIFIED
Thesis advisorHasibuan, Rahmat Putra Ahmad19910417202012101UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Purchase Intention, Word-Of- Mounth, Price Sensivity, Complaining Behavior, Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Yuli Astria
Date Deposited: 19 Nov 2024 07:56
Last Modified: 19 Nov 2024 07:56
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/4006

Actions (login required)

View Item View Item