PERAN LAYANAN MOBILE BANKING PADA MASA PANDEMI COVID- DI BANK BSI (Studi Pada Bank BSI S Parman Kota Bengkulu)

Magrib, Agil (2022) PERAN LAYANAN MOBILE BANKING PADA MASA PANDEMI COVID- DI BANK BSI (Studi Pada Bank BSI S Parman Kota Bengkulu). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno.

[img] Text (Skripsi)
1811140096 FEBI PERBANKAN SYARIAH AGIL MAGRIB.pdf - Submitted Version

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Mobile Banking dapat mempermudah akselerasi layanan dan untuk mengetahui peran layanan Mobile Banking pada masa pandemi Covid- di Bank BSI S Parman Kota Bengkulu. Peneliti menggunakan metode kualitatif dengan teknik analisis deskriptif kualitatif dengan mengumpulkan data yang diperoleh untuk ditarik sebuah kesimpulan. Pengambilan data menggunakan teknik wawancara secara langsung kepada (sepuluh) orang responden. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa layanan Mobile Banking bisa mempermudah akselerasi layanan dengan memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan aman dan dapat dilihat peran layanan Mobile Banking pada masa pandemi Covid- yang bisa membantu nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan kapanpun dan dimanapun tanpa harus keluar rumah sehingga mengurangi resiko terpapar virus Covid- .19

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorHak, Nurul196606161995031002UNSPECIFIED
Thesis advisorAdetio Setiawan, Romi198312172014031001UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing 1: Dr. Nurul Hak, M.A Pembimbing 2: H. Romi Adetio Setiawan, M.A. Ph.D
Uncontrolled Keywords: Akselerasi Layanan, Peran, Mobile Banking
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Dr Syahril Syahril
Date Deposited: 15 Jun 2023 08:25
Last Modified: 15 Jun 2023 08:25
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/403

Actions (login required)

View Item View Item