Vian, Okta (2023) PERAN MAHASISWA DALAM MENDUKUNG PERKEMBANGAN PERBANKAN SYARIAH DI ERA INDUSTRI 4.0 (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2018/2019 Prodi Perbankan Syariah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno.
Text (Skripsi)
1811140103 FEBI PBS Okta Viani.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui peran mahasiswa perbankan syariah angkatan 2018/2019 dalam mendukung perkembangan perbankan syariah di Era Industri 4.0. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode diskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Mahasiswa prodi perbankan syariah angkatan 2018/2019 dalam mendukung perkembangan perbankan syariah di Era Industri 4.0 disini ialah dengan dukungan moril adalah mahasiswa prodi perbankan syariah angkatan 2018/2019 menjelaskan dan memberikan pemahaman tentang perbankan syariah kepada kerabat, keluarga, teman, dan masyarakat. Dan dukungan sosial yaitu mahasiswa prodi perbankan syariah angkatan 2018/2019 menggunakan fasilitas-fasilitas teknologi atau produk teknologi yang disediakan oleh pihak bank syariah. Contonya BSI Mobile dan ATM
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | Pembimbing 1: . Prof. Andang Sunarto, Ph.D Pembimbing 2: Badaruddin Nurhab, M.M, | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Peran mahasiswa, perbankan syariah, industri 4.0 | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Dr Syahril Syahril | ||||||||||||
Date Deposited: | 16 Jun 2023 08:35 | ||||||||||||
Last Modified: | 16 Jun 2023 08:35 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/407 |
Actions (login required)
View Item |