KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH DENGAN DIGITAL MARKETING

Egi Sentosa Putra, Nanda (2022) KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH DENGAN DIGITAL MARKETING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno.

[img] Text (Skripsi)
1811140182 FEBI PBS NANDA EGI SENTOSA PUTRA.pdf - Submitted Version

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah, untuk mengetahui bagaimana kepuasan nasabah bank syariah dengan system digital marketing. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode penelitian kepustakaan yang bertumpu pada kajian dan telaah teks.Pada penelitian ini sumber-sumber data yang digunakan berupa buku,jurnal,maupun laporan hasil terdahulu. Berdasarkan hasil dari penelitian data-data yang di dapatkan, dapat di tarik kesimpulan bahwa dalam dunia digital posisi dari marketing sangat mempengaruhi sehingga kepuasan nasabah bank syariah dengan digital marketing secara metode pengukuran kepuasan nasabah jarak antara nasabah dengan perusahaan akan sangat dekat karena proses digitalisasi yang sudah maju

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorYunus, Fatimah196303192000032003UNSPECIFIED
Thesis advisorSumarni, Yenti197904162007012020UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing 1: Dr. Fatimah Yunus, MA Pembimbing 2:Yenti Sumarni, M.M
Uncontrolled Keywords: kepuasan nasabah,bank syariah, digital marketing
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Dr Syahril Syahril
Date Deposited: 16 Jun 2023 08:26
Last Modified: 16 Jun 2023 08:26
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/464

Actions (login required)

View Item View Item