IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN SYARIAH (MARKETING MIX) PADA OLAHAN HYLOCEREUS POLYRHIZUS (BUAH NAGA) SEBAGAI BAHAN BAKU KUE KERING

Rezki Dwi Bakti, Windi (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN SYARIAH (MARKETING MIX) PADA OLAHAN HYLOCEREUS POLYRHIZUS (BUAH NAGA) SEBAGAI BAHAN BAKU KUE KERING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno.

[img] Text (Skripsi)
1811140201 Febi PBS Windi Rezki Dwi Bakti.pdf - Submitted Version

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara penerapan strategi marketing mix pada pemasaran usaha kue kering buah naga agar produk ini dikenal dan diterima oleh semua kalangan masyarakat. Selain itu juga dapat mengetahui bagaimana cara menerapkan strategi pemasaran yang sesuai dengan prinsip ekonomi syariah. Hasil yang dicapai dalam pemasaran kue kering buah naga ini yaitu terciptanya inovasi cemilan baru dari buah naga yang sehat, bergizi tentunya tanpa bahan kimia yang berbahaya. Produk olahan ini juga sudah mengikuti pelatihan PKP sehingga mendapatkan Nomor PIRT dan telah dinyatakan lulus sebagai produk yang aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Hal ini dapat menambah kepercayaan konsumen terhadap produk inovasi baru ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSriwahyuni, Eka19770509200802014UNSPECIFIED
Thesis advisorMuttaqin, Faisal198701282019031007UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing 1: Eka Sri Wahyuni, S.E., MM Pembimbing 2: Faisal Muttaqin, S.E., MSM
Uncontrolled Keywords: Buah Naga, Marketing Mix, Pemasaran Syariah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Dr Syahril Syahril
Date Deposited: 16 Jun 2023 08:13
Last Modified: 16 Jun 2023 08:13
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/475

Actions (login required)

View Item View Item