MANAJEMEN PELAYANAN KUALITAS BANK SYARIAH

Apriyani, Veni (2023) MANAJEMEN PELAYANAN KUALITAS BANK SYARIAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno.

[img] Text (Skripsi)
1911140054 VENI Apriyani.pdf - Submitted Version

Download (5MB)

Abstract

Permasalahan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu bagaimana manajemen pelayanan kualitas bank syariah, untukpersoalan tersebut secara mendalam dan menyeluiruh, Penelitaan melakukan penelusuran pustaka, pencarian sumer-sumber yang relevan dan pencarian data melalui internet. Data dan informasi yang digunakan yaitu data atau sember dan buku, media elektonik, E-book,dan beberapa pustaka yang relevan. Adapun teknik pengumpulan data yaitu studi pustaka tentang pembahasan yang akan diuraikan dalam buku ini. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa Manajemen Pelayanan Kualitas Bank Syariah memiliki sejarah yang panjang, memiliki staff dengan bidang-bidang berbeda,memiliki dan memiliki banyak produk dan karakteristik yang berdeba dengan konvensional. Bank syariah merupakan bank yang menjalankan kegiatan usahanya berdasarkan prinsip syariah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSri Wahyuni, Eka19770509200802014UNSPECIFIED
Thesis advisorSumarni, Yenti197904162007012020UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing 1: Eka Sri Wahyuni, M.Ag Pembimbing 2:Yenti Sumarni, M.M
Uncontrolled Keywords: Manajemen, Pelayanan, Kualitas, dan Bank Syariah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Dr Syahril Syahril
Date Deposited: 28 Aug 2023 02:49
Last Modified: 28 Aug 2023 02:49
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/527

Actions (login required)

View Item View Item