OPTIMALISASI PENERAPAN MARKETING MIX PRODUK SAHAM SYARIAH PADA FAC SEKURITAS CABANG BENGKULU

Dwi Kurniawan,, Ricky (2023) OPTIMALISASI PENERAPAN MARKETING MIX PRODUK SAHAM SYARIAH PADA FAC SEKURITAS CABANG BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.

[img] Text (Skripsi)
1811130129 FEBI EKIS RICKY DWI KURNIAWAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk menegtahui strategi pemasaran produk saham syariah pada FAC Sekuritas Cabang Bengkulu dan untuk mengetahui apakah yang dilakukan FAC Sekuritas Cabang Bengkulu sudah optimal atau belum. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif melalui wawancara, dokumentasi dan obeservasi. Kemudian dari data yang diperoleh akan diuraikan dan dianalisis. Hasil penelitian ini telah diketahui bahwa strategi pemasaran produk saham syariah pada FAC Sekuritas Cabang Bengkulu ini menggunakan strategi marketing mix (bauran pemasaran) yang di dengan 7P yaitu product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), people (partisipan), process (proses), physical evidence (bukti fisik). Dan strategi tersebut sudah optimal dilakukan oleh FAC Sekuritas Cabang Bengkulu.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSunarto, Andang197611242006041002UNSPECIFIED
Thesis advisorStiawan, Evan199203202019031008UNSPECIFIED
Additional Information: Prof. Andang Sunarto, Ph.D Selaku Pembimbing I Evan Stiawan, MM. selaku Pembimbing II
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Marketing Mix, Saham Syariah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 26 Jun 2023 08:08
Last Modified: 26 Jun 2023 08:08
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/598

Actions (login required)

View Item View Item