![]() | Up a level |
ALIMNI, ALIMNI and dkk, dkk (2024) Manajemen Pendidikan Islam Anak Usia Dini. Alfa Press Pustaka, Yogyakarta.
AMIN, ALFAUZAN and ZULKARNAIN, ZULKARNAIN and ALIMNI, ALIMNI and MARDELI, MARDELI and GEMPARI, GERI (2024) Nilai-Nilai Prososial, Hidup Sehat dan Akademik dalam Krisis: Peran Aktif Mahasiswa dalam Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19. Deepublish, Yogyakarta. ISBN Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan perilaku pencarian informasi ilmiah antara mahasiswa penerima beasiswa LPDP jalur reguler dan jalur afirmasi daerah 3T di Universitas Indonesia. Fokus utama penelitian ini adalah pada kebutuhan informasi, perse
AMIN, ALFAUZAN and ZULKARNAIN, ZULKARNAIN and ALIMNI, ALIMNI and MARDELI, MARDELI and GEMPARI, GERI (2024) NILAI-NILAI PROPOSIAL, HIDUP SEHAT DAN AKADEMIK DALAM KRISIS: PERAN AKRIF MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI COVID-19. DEEPUBLISH PUBLISHER, YOGYAKARTA. ISBN 978-623-02-8945-3 (Submitted)
ALIMNI, ALIMNI LANGKAH-LANGKAH SISTEMATIS MENYUSUN RPPH. In: Perencanaan pembelajaran merupakan jantung proses pendidikan anak usia dini. Di era modern yang ditandai dengan percepatan teknologi, globalisasi, dan kompleksitas tantangan pendidikan, pendidik PAUD dituntut untuk merancang pembelajaran yang tidak hanya. RA-Media Publishing, Muaro Jambi, pp. 68-79. ISBN 978-634-04-3127-8