PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DAN REBRANDING TERHADAP BRAND EQUITY (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC S. Parman 2 Bengkulu)

Rhany, Tara Livea (2023) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DAN REBRANDING TERHADAP BRAND EQUITY (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC S. Parman 2 Bengkulu). Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img]
Preview
Text (Skripsi)
DEPAN.pdf

Download (966kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Skripsi)
BAB I.pdf

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Skripsi)
BAB II.pdf

Download (259kB) | Preview
[img] Text (Skripsi)
SKRIPSI TARA LIVEA RHANY NIM 1911140113.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Dan Rebranding terhadap Brand Equity pada Bank Syariah Indonesia (BSI) KC S. Parman 2 Bengkulu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data variabel merupakan data primer yang diperoleh dari hasil kuisioner terhadap responden dengan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) KC S. Parman 2 Bengkulu sebagai responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini meliputi Analisis Uji Instrumen, Uji Valididtas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Homogenitas, Uji Linieritas, Uji Multikolonieritas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F, dan Koefisien Determinasi dengan bantuan aplikasi SPSS 25. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Integrated Marketing Communication dan Rebranding secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap brand equity dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < α (0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSunarto, Andang197611242006041002UNSPECIFIED
Thesis advisorMuttaqin, Failsa198701282019031007UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing I:Prof.Andang Sunarto,Ph.D pembimbing II:Failsa Muttaqin,S.E.,MSM
Uncontrolled Keywords: Integrated Marketing Communication, Rebranding, Brand Equty,Bank Syariah Indonesia KC S.Parman 2 Bengkulu
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Tri Winda Astuti
Date Deposited: 01 Sep 2023 04:08
Last Modified: 01 Sep 2023 04:08
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/1173

Actions (login required)

View Item View Item