STRATEGI BAURAN PEMASARAN PASCA COVID-19 PADA PT. ARMINDO JAYA TUR KOTA BENGKULU

Susanti, Ira (2024) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PASCA COVID-19 PADA PT. ARMINDO JAYA TUR KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (624kB)
[img] Text
SKRIPSI IRA SUSANTI_1911330058.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Wabah virus Covid-19 memberikan dampak besar bagi PT. Armindo Jaya Tur Kota Bengkulu. Setelah covid 19 memasuki era New Nomal, dengan kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan beberapa tempat untuk buka kembali, seperti pusat perbelanjaan, tempat wisata dan juga tempat penginapan. Kondisi seperti ini menjadi tantangan tersendiri untuk PT. Armindo Jaya Tur kota Bengkulu dalam menarik dan meningkatkan jumlah pendaftar jamaah haji dan umrah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi bauran pemasaran pada PT. Armindo Jaya Tur kota Bengkulu pasca Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan sumber datanya primer yang berjumlah 10 orang dan data sekunder dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian dapat dilihat dari strategi bauran pemasaran Pada PT. Armindo Jaya Tur Kota Bengkulu yaitu dari segi product, price, promotion, place, phyisical evidence, people and proces. Produk yang disediakan PT. Armindo Jaya Tur Kota Bengkulu terdapat tambahan obat-obatan yang dibutuhkan. Untuk harga sesuai dengan fasilitas yang akan dinikmati oleh jemaah. PT. Armindo Jaya Tur Kota Bengkulu sudah aman dan sudah provider visa disertai surat-surat izinnya. Yang membedakan antara PT. Armindo Jaya Tur Kota Bengkulu dengan yang lain yaitu mengadakan promo memang biayanya berkurang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSyabibi, M. Ridho196807272002121002UNSPECIFIED
Thesis advisorStiawan, Evan199203202019031008UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing I: Dr. M. Ridho Syabibi, M.Ag pembimbing II: evan Stiawan, MM
Uncontrolled Keywords: Strategi, Bauran Pemasaran, Covid-19
Subjects: Ushuluddin, Adab dan Dakwah > Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah > Manajemen Dakwah
Depositing User: Dr Syahril Syahril
Date Deposited: 09 Jul 2024 06:43
Last Modified: 09 Jul 2024 06:43
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2606

Actions (login required)

View Item View Item