ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP MIKRO AMPERA DI MANNA BENGKULU SELATAN

utami, selvia (2023) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP MIKRO AMPERA DI MANNA BENGKULU SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img] Text
DEPAN.pdf

Download (972kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (646kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (618kB)
[img] Text
SELVIA UTAMI_NIM 1911140130.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini ialah untuk menganalisis kepuasan nasabah terhadap pelayanan customer service di Bank Syariah Indonesia KCP Mikro Ampera di Manna Bengkulu Selatan. Untuk mengetahui hal ini, peneliti menggunakan metode kualitatif, peneliti menggunakan penelitian kualitatif karena peneliti terjun langsung di lapangan dengan 5 orang responden. Untuk mengetahui tingkat kepuasan digunakan teknik analisis customer Satisfaction index (CSI). Dari hasil penelitian dan pembahasan diperboleh hasil bawah Pelayanan Bank Syariah Indonesia KCP Mikro Ampera di Manna Bengkulu Selatan memberikan kepuasan bagi nasabah artinya nasabah merasa sangat puas pelayanan Customer Service di Bank Sayriah Indonesia KCP Mikro Ampera di Manna Bengkulu Selatan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorwahyuni, eka sri197705092008012014UNSPECIFIED
Thesis advisoryustati, herlina198505222019032004UNSPECIFIED
Additional Information: 1.Eka Sri Wahyuni, MM 2.Herlina Yustati, M.A.Ek
Uncontrolled Keywords: Tingkat Kepuasan Nasabah, Customer Service
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 10 Jul 2024 08:46
Last Modified: 10 Jul 2024 08:46
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2675

Actions (login required)

View Item View Item