utami, selvia (2023) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP MIKRO AMPERA DI MANNA BENGKULU SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.
Text
DEPAN.pdf Download (972kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (646kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (618kB) |
|
Text
SELVIA UTAMI_NIM 1911140130.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini ialah untuk menganalisis kepuasan nasabah terhadap pelayanan customer service di Bank Syariah Indonesia KCP Mikro Ampera di Manna Bengkulu Selatan. Untuk mengetahui hal ini, peneliti menggunakan metode kualitatif, peneliti menggunakan penelitian kualitatif karena peneliti terjun langsung di lapangan dengan 5 orang responden. Untuk mengetahui tingkat kepuasan digunakan teknik analisis customer Satisfaction index (CSI). Dari hasil penelitian dan pembahasan diperboleh hasil bawah Pelayanan Bank Syariah Indonesia KCP Mikro Ampera di Manna Bengkulu Selatan memberikan kepuasan bagi nasabah artinya nasabah merasa sangat puas pelayanan Customer Service di Bank Sayriah Indonesia KCP Mikro Ampera di Manna Bengkulu Selatan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | 1.Eka Sri Wahyuni, MM 2.Herlina Yustati, M.A.Ek | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Kepuasan Nasabah, Customer Service | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Yuliana Saputri | ||||||||||||
Date Deposited: | 10 Jul 2024 08:46 | ||||||||||||
Last Modified: | 10 Jul 2024 08:46 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2675 |
Actions (login required)
View Item |