hernita, yelpi (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT PEMBELI TOKOPEDIA DI TINJAU DARI TEORI KONSUMSI EKONOMI ISLAM ( Studi Kasus Komunitas Kpopers Bengkulu ). Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (609kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (202kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (325kB) |
|
Text
YELPI HERTINA_1811130062.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pertama untuk mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap minat beli Tokopedia.Kedua Untuk mengetahui tinjauan perspektif ekonomi Islam terhadap minat beli kpopers melalui marketplace Tokopedia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, yaitu penelitian yang menjelaskan pengaruh Brand Ambassador terhadap minat pembeli Tokopedia di tinjau dari teori konsumsi Ekonomi Islam. Berdasarkan hasil pengujian menunjukan bahwa variable brand ambassador berpengaruh positif signifikan terhadap minat pembeli diketahui nilai Signifikansi (Sig) sebesar 0,474 > 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa hipotesis H0 yang menyatakan brand ambassador berpengaruh positif terhadap minat pembeli tokopedia di tinjau dari teori konsumsi ekonomi Islam di terima . Sedangkan Ha ditolak, berarti tidak terdapat pengaruh brand ambassador terhadap minat pembeli di tinjau dari teori konsumsi islam
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | 1.Eka Sri Wahyuni,S.E.MM 2.Yenti Sumarni.MM | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | : Pengaruh Brand Ambassador, Tokopedia, Teori Konsumsi ekonomi islam. | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah | ||||||||||||
Depositing User: | Yuliana Saputri | ||||||||||||
Date Deposited: | 11 Jul 2024 04:09 | ||||||||||||
Last Modified: | 11 Jul 2024 04:09 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2717 |
Actions (login required)
View Item |