aprilianti, sri (2024) ANALISIS PENGUKURAN EFEKTIVITAS SISTEM LAYANAN MOBILE BANKING DALAM MERESPON KEBUTUHAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT BANK SYARIAH INDONESIA, KC PANORAMA BENGKULU). Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (534kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (327kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (426kB) |
|
Text
SRI APRILIANTI_1811140145.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah sistem layanan mobile banking efektif dalam merespon kebutuhan nasabah. Peneltian ini jenis penelitian lapangan dengan pendekatan deskriptif kuantitatif serta menggunakan teknik pengambilan sampel purposve sampling. Penentuan kriteria dalam mengambil sampel ada dua macam yatu; nasabah PT Bank Syariah KC Panorma Bengkulu dan terdaftar di BSI Mobile Banking. Jumlah sampel ditentukan dari perhitungan yang digunakan Slovin dengan hasil 100 sampel. Data yang digunakan menggunakan data primer dan teknik pengumpulan data yaitu melalui observasi, kuesioner, dan pengamatan. Dari hasil perhitungan efektivitas yang telah diolah yaitu 87,14% maka dinyatakan efektif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | 1.Prof. Andang Sunarto, Ph.D 2.Kustin Hartini M.M | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas, Mobile Banking dan Kebutuhan nasabah | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Yuliana Saputri | ||||||||||||
Date Deposited: | 12 Jul 2024 07:18 | ||||||||||||
Last Modified: | 12 Jul 2024 07:18 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2842 |
Actions (login required)
View Item |