ANALISIS PROMOSI PRODUK UMRAH MELALUI DIGITAL MARKETING PADA PT. ZAFA MULIA MANDIRI

aqiza, rahmaya (2024) ANALISIS PROMOSI PRODUK UMRAH MELALUI DIGITAL MARKETING PADA PT. ZAFA MULIA MANDIRI. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img] Text
DEPAN.pdf

Download (783kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (470kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (507kB)
[img] Text
RAHMAYA AQIZA_2011170001.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Umrah merupakan kegiatan mengunjungi Baitullah dengan cara�cara tertentu menurut syarat dan dengan maksud untuk beribadah kepada Allah. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana promosi produk umrah melalui digital marketing yang dilakukan pada PT. Zafa Mulia Mandiri serta Untuk mengetahui apa saja kendala yang dialami selama proses promosi produk umrah yang dilakukan oleh PT. Zafa Mulia Mandiri . Untuk mengetahui persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh peneliti menggunakan metode kualitatif dengan Teknik pengumpulan data dalam penelitian terdiri dari Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi produk umrah melalui digital marketing sudah baik yang secara keseluruhan yang membuat promosi produknya lebih efektif yang dapat menarik peminat bagi calon jemaah yang akan melakukan keberangkatan umrah. Kendala yang sering didapatkan selama proses promosi berlangsung itu pastinya untuk alokasi tempat untuk melakukan promosi ditempat-tempat ada yang terbilang lumayan jauh, untuk jemaah yang terbilang sudah usia lanjut pemahaman kepada mereka lebih ekstra agar mudah untuk mereka pahami serta kendala-kendala kecil yang dialami pada hari pelaksanaanya saja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorwahyuni, eka sri19770509200812014UNSPECIFIED
Thesis advisorShar, aan198908062019031008UNSPECIFIED
Additional Information: 1.Eka Sri Wahyuni, SE.,MM 2.Aan Shar, M.M
Uncontrolled Keywords: Promosi, Produk , Digital Marketing, Kendala
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 15 Jul 2024 03:12
Last Modified: 15 Jul 2024 03:12
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2935

Actions (login required)

View Item View Item