STRATEGI PEMASARAN OLAHAN BUAH BLIGO MENJADI PRODUK BERNILAI BERDASARKAN EKONOMI ISLAM

dewi, sakila rizki marsa (2024) STRATEGI PEMASARAN OLAHAN BUAH BLIGO MENJADI PRODUK BERNILAI BERDASARKAN EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img] Text
0. DEPAN.pdf

Download (713kB)
[img] Text
1. BAB 1.pdf

Download (297kB)
[img] Text
2. BAB 2.pdf

Download (427kB)
[img] Text
SAKILA RIZKI MARSA DEWI 2011130009.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara membuat pie bligo produks pie bligo menurut tinjauan ekonomi islam dan dari hasil penelitan dan pembahasan ditemukan bahwa produks pie bligo ini telah diteliti berdasarkan tinjauan dalam islam. Produk olahan yang dihasilkan bligo ini merupakan jenis cemilan atau makanan ringan. Proses pembuatan produk pie bligo ini sudah sesuai berlandaskan prinsip produksi dalam islam yaitu tauhid, kemanusian, keadilan, kebebesan dan tangnung jawab

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorIsnaini, desi197412022006042001UNSPECIFIED
Thesis advisorhasanah, uswatun199303082020122003UNSPECIFIED
Additional Information: 1.Dr. Desi Isnaini, MA 2.Uswatun Hasanah, M.E
Uncontrolled Keywords: Bligo, Pemanfaatan buah bligo menjadi produk bernilai berdasarkan ekonomi islam
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 15 Jul 2024 04:02
Last Modified: 15 Jul 2024 04:02
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2953

Actions (login required)

View Item View Item