METODE GURU DALAM PEMBELAJARAN BACA TULIS SISWA KELAS I SDN 66 KOTA BENGKULU

NABELA, DEA (2024) METODE GURU DALAM PEMBELAJARAN BACA TULIS SISWA KELAS I SDN 66 KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (477kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (644kB)
[img] Text
Dea_nabela_1911240096.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini membahas tentang. Metode Guru Dalam Pembelajaran Baca Tulis Siswa Kelas 1 SD Negeri 66 Kota Bengkulu. Tujuan dilaksanakannya penelitian ini yaitu untuk menganalisis Metode Guru dalam Pembelajaran Baca Tulis Siswa Kelas I SD Negeri 66 Kota Bengkulu. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Kemudian akan dianalisis teknik analisis data yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Metode pembelajaran baca tulis yang digunakan oleh guru SDN 66 Kota bengkulu yaitu metode abjad, metode suku kata, metode tanya jawab, metode global, metode pemberian tugas, metode kata lembaga, dan metode demonstrasi. Meitodei yang paling efektif digunakan oleh guru kelas 1 SDN 66 Kota Bengkulu yaitu meitodei suikui kata dan meitodei kata leimbaga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorNasron, Nasron196107291995031001UNSPECIFIED
Thesis advisorNova Asvio, Nova Asvio198901162020122007UNSPECIFIED
Additional Information: Dr.M. Nasron, HK, M.Pd. Dosen Pembimbing I Dr.Nova Asvio, M.Pd Pembimbing II
Uncontrolled Keywords: Metode, Baca Tulis, Siswa.
Subjects: Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: merdansyah merdansyah
Date Deposited: 19 Jul 2024 08:35
Last Modified: 19 Jul 2024 08:35
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/3284

Actions (login required)

View Item View Item