ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH PRODUK KOPI BUBUK TEBO LAI DI KABUPATEN LEBONG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

Downloads

Downloads per month over past year

Suhendra, Roki (2024) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH PRODUK KOPI BUBUK TEBO LAI DI KABUPATEN LEBONG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.

[img] Text (skripsi)
DEPAN.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text (skripsi)
SKRIPSI ROKI SUHENDRA NIM 1911130146.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (skripsi)
BAB I.pdf - Submitted Version

Download (590kB)
[img] Text (skripsi)
BAB II.pdf - Submitted Version

Download (468kB)

Abstract

Masalah pokok dalam penelitian ini adalah Apakah Marketing Mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara simultan antara Marketing Mix yang terdiri dari variable Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Orang, Proses, dan Tampilan Fisik terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Kopi Bubuk Tebo Lai Kapupaten Lebong. Variabel ini adalah variabel berganda yaitu (1) Produk, (2) Harga, (3) Distribusi, (4) Promosi, (5) Orang, (6) Proses, (7) Tampilan Fisik dan (8) Keputusan Pembelian. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada konsumen, dan data ini dianalisis secara kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Marketing Mix yang terdiri dari Produk, Harga, Distribusi, Promosi Orang, Proses, dan Tampilan Fisik. Berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSunarto, Andang197611242006041002UNSPECIFIED
Thesis advisorSumarni, Yenti197904162007012020UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix (Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Orang, Proses, dan Tampilan Fisik) Prespektif Ekonomi Islam
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Depositing User: Yuli Astria
Date Deposited: 06 Nov 2024 07:09
Last Modified: 06 Nov 2024 07:09
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/3609

Actions (login required)

View Item View Item