Afrizal, Yurdian (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Dealer NSS Honda Motor Manna Bengkulu Selatan). Undergraduate thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.
Text (skripsi)
HALAMAN DEPAN.pdf - Submitted Version Download (811kB) |
|
Text (skripsi)
YURDIAN AFRIZAL 2011130076.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (skripsi)
BAB 1.pdf - Submitted Version Download (345kB) |
|
Text (skripsi)
BAB 2.pdf - Submitted Version Download (679kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dari sudut pandang ekonomi Islam. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 133 responden dan dianalisis menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, ditunjukkan dengan nilai signifikansi 0,007 yang lebih kecil dari 0,05. Demikian juga dengan kualitas pelayanan yang terbukti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,003. Ketika kedua faktor ini digabungkan, kualitas produk dan pelayanan mampu menjelaskan 75,16% dari tingkat kepuasan pelanggan, sedangkan sisanya sebesar 24,84% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, kualitas pelayanian, dan Kepuasan Pelanggan | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah | ||||||||||||
Depositing User: | Yuli Astria | ||||||||||||
Date Deposited: | 06 Nov 2024 08:18 | ||||||||||||
Last Modified: | 06 Nov 2024 08:18 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/3632 |
Actions (login required)
View Item |