ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JAMAAH UMRAH DI PT. ANUGERAH QUBA MANDIRI KOTA BENGKULU JURNAL

Downloads

Downloads per month over past year

Putra, Dwi Fadilah (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JAMAAH UMRAH DI PT. ANUGERAH QUBA MANDIRI KOTA BENGKULU JURNAL. Undergraduate thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.

[img] Text (skripsi)
DEPAN.pdf - Submitted Version

Download (570kB)
[img] Text (skripsi)
JURNAL FADILAH DWI PUTRA NIM 2011170037.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (skripsi)
BAB I.pdf - Submitted Version

Download (393kB)
[img] Text (skripsi)
BAB II.pdf - Submitted Version

Download (316kB)

Abstract

Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah jamaah umrah di PT. Anugerah Quba Mandiri kota bengkulu. Untuk mengetahui hal ini, peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data dan menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. dari hasil penelitian bahwa Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah jamaah umrah di PT. Anugerah Quba Mandiri kota bengkulu sudah cukup bagus untuk meningkatkan jumlah jamaah umrah. mulai dari perencanaan produk, penetapan harga, tempat yang strategis dan cara-cara mempromosikan yang komprehensif dan multi-channel untuk memastikan bahwa informasi tentang layanan mereka tersebar luas dan dapat diakses dengan mudah oleh calon pelanggan.produk kepada calon jama‟ah. strategi yang digunakan PT. Anugerah Quba Mandiri kota bengkulu untuk meningkatkan jumlah jamaah umrah yaitu strategi acuan atau bauran pemasaran strategi ini merupakan bagian dari strategi pemasaran yang mengikuti teori dan berfungsi sebagai pedoman dalam menggunakan unsur-unsur pemasaran yang dapat dikendalikan oleh pimpinan perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan dalam bidang pemasaran yang ada di PT. Anugerah Quba Mandiri kota bengkulu.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSupardi, Supardi196504101993031007UNSPECIFIED
Thesis advisorSetiawan, Evan199203202019031008UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Umrah, Startegi Pemasaran, Bauran Pemasaran
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Depositing User: Yuli Astria
Date Deposited: 13 Nov 2024 08:20
Last Modified: 13 Nov 2024 08:20
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/3856

Actions (login required)

View Item View Item