PROMOSI DAN MINAT PEDAGANG DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH INDONESIA ( Studi Pada Pedagang Pasar Panorama Kota Bengkulu)

Downloads

Downloads per month over past year

Agustina, Amelia (2024) PROMOSI DAN MINAT PEDAGANG DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH INDONESIA ( Studi Pada Pedagang Pasar Panorama Kota Bengkulu). Undergraduate thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.

[img] Text (skripsi)
DEPAN.pdf - Submitted Version

Download (892kB)
[img] Text (skripsi)
SKRIPSI AMELIA AGUSTINA NIM 2011140156.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (skripsi)
BAB I.pdf - Submitted Version

Download (272kB)
[img] Text (skripsi)
BAB II.pdf - Submitted Version

Download (384kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui minat pedagang panorama dalam menggunakan produk Bank syariah yang telah di tawarakan oleh pihak karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Panorama. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) yang bersifat diskritif kualitatif jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi, pupolasi dalam penelitian ini adalah pedagang pasar panorama dan karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang panorama kota Bengkulu, teknik analisis data dalam penelitian analisa promosi dan minat pedagang dalam menggunakan produk Bank Syariah Indonesia adalah reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian latar belakang promosi yang dilakukan Bank Syariah kantor cabang kota Bengkulu kepada pedagang di pasar panorama sudah melakukan berbagai strategi mengenai produk atau jasa Perbankan syariah, baik secara promosi langsung maupun tidak langsung (media social), kendala yang dihadapi bank syariah indonesia yaitu, ex Bank legacy, kurangnya pemahaman promosi yang dilakukan dengan cara sosial media, waktu. dan pemahaman pedagang terhadap Bank Syariah masih kuranganya pengetahuan mengenai produk karena masih yang belum puas dengan kesediaan fasilitas dari Bank Syariah kantor cabang panorama Kota Bengkulu, sehingga masih ada yang belum menggunakan produk dan jasa Perbankan syariah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorWahyuni, Sri Eka197705092008012014UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDHanif, Padlim19910616202012009UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi, Minat Pedagang, Bank Syariah Indonesia
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Yuli Astria
Date Deposited: 18 Nov 2024 02:36
Last Modified: 18 Nov 2024 02:36
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/3949

Actions (login required)

View Item View Item