STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA AILA FASHION SERBA TIGA PULUH LIMA RIBU KECAMATAN SINGARAN PATI KOTA BENGKULU

Jaya, Wahyu Anugraha (2023) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA AILA FASHION SERBA TIGA PULUH LIMA RIBU KECAMATAN SINGARAN PATI KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img]
Preview
Text (skripsi)
DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (skripsi)
BAB 1.pdf

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text (skripsi)
BAB 2.pdf

Download (806kB) | Preview
[img] Text (skripsi)
WAHYU ANUGRAHA JAYA_1911130106.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan strategi pemasaran syariah pada Aila Fashion Serba Tiga Puluh Lima Ribu Kota Bengkulu. Untuk menguji hal ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa wawancara dengan 6 orang informan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelaksanaan Strategi Pemasaran Syariah Pada Toko Aila Fashion Serba 35000 Kota Bengkulu yaitu dengan menciptakan penawaran menarik dan terpercaya, memberikan pelayanan yang prima, memberikan nilai yang berkesan, menawarkan model yang up to date, dan membangun sinergitas dengan stakehoders. Namun Pelaksanaannya belum sepenuhnya dilaksanakan dengan baik, pasalnya Toko Aila Fashion Serba 35000 Kota Bengkulu belum bisa memberikan pelayanan yang prima dengan maksimal, belum bisa memberikan nilai yang berkesan pada konsumen dan produk yang ditawarkan terkesan model lama dan bukan yang terbaru atau up to date, sedangkan dalam menciptakan penawaran menarik dan terpercaya, dan membangun sinergitas dengan stakehoders Toko Aila Fashion Serba 35000 Kota Bengkulu sudah melakukannya dengan baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSupardi, Supardi196504101993031007UNSPECIFIED
Thesis advisorMAKMUR, MAKMUR2004107601UNSPECIFIED
Additional Information: PEMBIMBING 1: DR.H.SUPARDI,M.Ag. Pembimbing 2: H.MAKMUR,Le,MA
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemasaran Syariah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Depositing User: Arlan Fairuz
Date Deposited: 30 Aug 2023 03:48
Last Modified: 30 Aug 2023 03:48
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/960

Actions (login required)

View Item View Item