MEYLIZA, ASRISA (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) PADA PRODUK PAPAYA CHIPS SEBLAK FLAVOR (KERIPIK PEPAYA RASA SEBLAK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno.
Text (Skripsi)
SKRIPSI ASRISA MEYLIZA (1811140071).pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Implementasi Strategi Pemasaran E-WOM Pada Produk Papaya Chips Seblak Flavor (Keripik Pepaya Rasa Seblak) dengan menggunakan 3 indikator serta mengenalkan produk papaya chips seblak flavor di daerah Bengkulu agar bisa diminati dan dinikmati oleh seluruh masyarakat. Pada penelitian ini, metode yang digunakan yaitu metode kualitatif dengan melakukan wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah pemilik/produsen dan konsumen papaya chips seblak flavor. Dalam proses pemasaran produk ini melakukan promosi melalui sosial media seperti Instagram dan WhatsApp. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Impelementasi Strategi Pemasaran E-WOM pada produk papaya chips seblak flavor, dinilai berhasil dalam mendapatkan respon positif dari konsumen dan calon konsumen. Serta informasi yang disebarkan melalui sosial media pun dapat ditersampaikan oleh konsumen dan calon konsumen dengan baik (tepat sasaran).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | Pembimbing 1: Dr.Desi Isnaini, M.A Pembimbing 2: Herlina Yustati,M.A.Ek | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, E-WOM | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah | ||||||||||||
Depositing User: | Dr Syahril Syahril | ||||||||||||
Date Deposited: | 28 Aug 2023 03:22 | ||||||||||||
Last Modified: | 28 Aug 2023 03:22 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/213 |
Actions (login required)
View Item |