ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MELALUI MODEL CARTER DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT KC BENGKULU

Irawan, Helga (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MELALUI MODEL CARTER DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT KC BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.

[img]
Preview
Text (Skripsi)
DEPAN.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Skripsi)
BAB I.pdf - Submitted Version

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Skripsi)
BAB II.pdf - Submitted Version

Download (653kB) | Preview
[img] Text (Skripsi)
HELGA IRAWAN_1811140077.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Bank Muamalat KC Bengkulu untuk dapat meningkatkan kepuasan nasabah 2) mengetahui dimensi model CARTER mana yang perlu diperbaiki untuk dapat meningkatkan kepuasan nasabah Bank Muamalat KC Bengkulu. Penelitian ini merupakan penelitian field research dengan pendekatan kualitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data primer berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi kepada informan sebanyak 7 orang. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan model interaktif dengan tiga tahap yaitu Data Reduction (Reduksi Data), Data Display (Penyajian Data), dan Penarikan Kesimpulan. Dan hasil penelitian juga menunjukkan bahwa dimensi yang sudah memberikan kepuasan kepada nasabah adalah Compliance, Assurance, Empathy, dan Responsiveness. Namun, ada beberapa aspek dalam dimensi Tangible dan Reliability yang perlu ditingkatkan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorWahyuni, Eka Sri197705092008012014UNSPECIFIED
Thesis advisorShar, Aan198908062019031008UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing 1: Eka Sri Wahyuni, SE, M.M Pembimbing 2: Aan Shar, S.E,. M.M
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Model CARTER, Kepuasan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: john hendri
Date Deposited: 16 Oct 2023 08:36
Last Modified: 16 Oct 2023 08:36
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2203

Actions (login required)

View Item View Item