puspitasari, julita (2024) SISTEM OPERASIONAL PELAYANAN TOUR LEADER PADA JAMAAH UMRAH (STUDI PADA PT. ZAFA MULIA MANDIRI CABANG KOTA BENGKULU). Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.
Text
DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (508kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (372kB) |
|
Text
julita puspitasari_2011170006.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem operasional pelayanan tour leader pada jamaah umrah di PT. Zafa Mulia Mandiri Kota Bengkulu dan untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh tour leader ketika memimpin jamaah umrah. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian dari sistem operasional pelayanan tour leader pada jamaah umrah di PT. Zafa Mulia Mandiri Kota Bengkulu memiliki kemampuan melayani jamaah dengan baik, menjalankan program yang sudah direncanakan, dan mengikuti alur koordinasi yang baik dengan atasan juga memberikan kenyamanan disetiap kegiatan kepada jamaah. Dan kendala yang dihadapi oleh tour leader antara lain jamaah terlambat, dan jamaah sakit karena faktor usia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | 1.Dr. Desi Isnaini, MA 2.Adi Setiawan, Lc., MEI | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Sistem Operasional, Pelayanan, Tour Leader | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh | ||||||||||||
Depositing User: | Yuliana Saputri | ||||||||||||
Date Deposited: | 15 Jul 2024 02:04 | ||||||||||||
Last Modified: | 15 Jul 2024 02:04 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2912 |
Actions (login required)
View Item |