SISTEM OPERASIONAL PELAYANAN TOUR LEADER PADA JAMAAH UMRAH (STUDI PADA PT. ZAFA MULIA MANDIRI CABANG KOTA BENGKULU)

puspitasari, julita (2024) SISTEM OPERASIONAL PELAYANAN TOUR LEADER PADA JAMAAH UMRAH (STUDI PADA PT. ZAFA MULIA MANDIRI CABANG KOTA BENGKULU). Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img] Text
DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (372kB)
[img] Text
julita puspitasari_2011170006.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem operasional pelayanan tour leader pada jamaah umrah di PT. Zafa Mulia Mandiri Kota Bengkulu dan untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh tour leader ketika memimpin jamaah umrah. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian dari sistem operasional pelayanan tour leader pada jamaah umrah di PT. Zafa Mulia Mandiri Kota Bengkulu memiliki kemampuan melayani jamaah dengan baik, menjalankan program yang sudah direncanakan, dan mengikuti alur koordinasi yang baik dengan atasan juga memberikan kenyamanan disetiap kegiatan kepada jamaah. Dan kendala yang dihadapi oleh tour leader antara lain jamaah terlambat, dan jamaah sakit karena faktor usia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorIsnaini, desi197412022006042001UNSPECIFIED
Thesis advisorsetiawan, Adi198803312019031005UNSPECIFIED
Additional Information: 1.Dr. Desi Isnaini, MA 2.Adi Setiawan, Lc., MEI
Uncontrolled Keywords: Sistem Operasional, Pelayanan, Tour Leader
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 15 Jul 2024 02:04
Last Modified: 15 Jul 2024 02:04
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2912

Actions (login required)

View Item View Item