STRATEGI PEMASARAN SYARIAH KERUPUK LABU KUNING RICINA DI KOTA BENGKULU

Revina, Ridha (2023) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH KERUPUK LABU KUNING RICINA DI KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno.

[img] Text (Skripsi)
1711140074 FEBI PBS Ridha Revina.pdf - Submitted Version

Download (3MB)

Abstract

Tujuan Progam Kreativitass Masiswa ini adalah Membuka lapangan kerja baru untuk mahasiswa agar dapat menyalurkan kemampuannya berwirausaha dengan menciptakan keanekaragaman kuliner, Mengetahui strategi pemasaran dan pengembangan Labu Kuning sebagai alternatif makanan sehat, Meningkatkan nilai jual Labu Kuning, Mengembangkan produk rumahan untuk mendapatkan hasil keuntungan dan bermanfaat sebagai lahan eksperimen berbisnis ditengah banyaknya pengangguran, selain itu juga sebagai salah satu Tugas Akhir kami dalam menyelesaikan tugas kuliah Program Kreativitas Mahasiswa, dan Untuk mengetahui Bagaimana mempromosikan dan memperkenalkan cemilan dari buah labu kuning yang belum terkenal kepada masyarakat kota Bengkulu. Usaha Krupuk Labu Kuning Ricina yaitu untuk mengembangkan dan memanfaatkan Labu Kuning (Waluh) yang ada di Bengkulu, sehinga Labu Kuning ini diinovasikan menjadi Sebuah Cemilan Krupuk Labu Kuning yang banyak manfaatnya dan menjadi peluang usaha bagi masyarakat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorHak, Nurul196606161995031002UNSPECIFIED
Thesis advisorNurhab, Badaruddin198508072015031005UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing 1:Dr. Nurul Hak, M.A Pembimbing 2:Badaruddin Nurhab, M.M
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemasaran Syariah, Kerupuk Labu Kuning
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Dr Syahril Syahril
Date Deposited: 28 Aug 2023 02:58
Last Modified: 28 Aug 2023 02:58
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/342

Actions (login required)

View Item View Item