PENGARUH IMPLEMENTASI VISI DAN MISI SEKOLAH DALAM PROSES PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA GURU DI MTS QARYATUL JIHAD PONDOK KUBANG KABUPATEN BENGKULU TENGAH

Safii, Achmad Novan (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI VISI DAN MISI SEKOLAH DALAM PROSES PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA GURU DI MTS QARYATUL JIHAD PONDOK KUBANG KABUPATEN BENGKULU TENGAH. Undergraduate thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.

[img] Text (Skripsi)
ACHMAD NOVAN SAFIO.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi Implementasi visi dan Misi sekolah dalam proses pembelajaran terhadap kinerja guru Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi,angket, dan dokumentasi. Adapun yang menjadi sample dalam penelitian ini adalah seluruh guru di mts qaryatul jihad Hasil penelitian ini, pelaksanaan visi misi di MTs Qaryatul Jihad Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah dapat dikategorikan tinggi yang didapat 48 berada diantara 46,47 sampai 60.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorKhairiah, M.Pd196805151997032004UNSPECIFIED
Thesis advisorHidayani, Masrifa197506302009012004UNSPECIFIED
Additional Information: PENGARUH IMPLEMENTASI VISI DAN MISI SEKOLAH DALAM PROSES PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA GURU DI MTS QARYATUL JIHAD PONDOK KUBANG KABUPATEN BENGKULU TENGAH
Uncontrolled Keywords: PENGARUH IMPLEMENTASI VISI DAN MISI SEKOLAH DALAM PROSES PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA GURU DI MTS QARYATUL JIHAD PONDOK KUBANG KABUPATEN BENGKULU TENGAH
Subjects: Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 15 Jun 2023 07:20
Last Modified: 15 Jun 2023 07:20
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/431

Actions (login required)

View Item View Item