PENGARUH PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN JAMAAH MELALUI SISTEM KOMPUTERISASI HAJI TERPADU (SISKOHAT ) PADA KANTOR WILAYAH (KANWIL) KEMENTRIAN AGAMA (KEMENAG) PROVINSI BENGKULU

Pratama, Fefrizal (2023) PENGARUH PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN JAMAAH MELALUI SISTEM KOMPUTERISASI HAJI TERPADU (SISKOHAT ) PADA KANTOR WILAYAH (KANWIL) KEMENTRIAN AGAMA (KEMENAG) PROVINSI BENGKULU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno.

[img] Text (Skripsi)
1911170024 FEBI MHU Fefrizal Pratama.pdf - Submitted Version

Download (4MB)

Abstract

Sistem teknologi informasi memberikan kemudahan dalam peng-aksesan berbagai macam informasi yang bisa didapatkan oleh para pengguna. Banyak sekali kasus atau informasi yang bisa didapatkan melalui sistem informasi. Hubungan yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah penelitian kausal (sebab-akibat) atau hubungan variabel X memepengaruhi Variabel Y, Penelitian ini menguraikan dan menjelaskan data-data yang telah delah diolah dan dianalisis.Dalam penelitian ini penulis menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif yaitu merupakan peneleitian ilmiah yang sistematis terhadap bagian-bagian dan fenomena serta kualitas hubungan- hubungannya. kesimpulan Pelayanan karyawan Sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) yang dilakukan di Kantor Kementrian agama Provisi Bengkulu adalah . Dari hasil Penelitian dan pengumpulan data melalui observasi serta menyebar kuesioner dan analisa yang telah dilakukan dengan mengangkat judul Pengaruh pelayanan Karyawan siskohat terhadap tingkat kepuasan jaamah pada kantor Kementrian agama Provinsi Bengkulu Pertama, Kinerja Pelayanan Karyawan Sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) sudah berjalan efektif dan sangat baik dengan dibuktikannya jawaban dari kuesioner peneliti berikan dan diisi langsung oleh responden jemaah haji. Kedua, Tingkat Kepuasan jemaah haji Terhadap pelayanan Karyawan . Sistem komputerisasi Haji terpadu (SISKOHAT) sudah sangat memuaskan dan berjalan efektif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorIdwal B,, Idwal B,198307092009121005UNSPECIFIED
Thesis advisorMuttaqin, Faisal198701282019031007UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing 1: Idwal B,M.A Pembimbing 2: Faisal Muttaqin,M.SM
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Kepuasan, SISKOHAT
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Depositing User: Dr Syahril Syahril
Date Deposited: 28 Aug 2023 02:44
Last Modified: 28 Aug 2023 02:44
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/577

Actions (login required)

View Item View Item