Pratama, Fefrizal (2023) PENGARUH PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN JAMAAH MELALUI SISTEM KOMPUTERISASI HAJI TERPADU (SISKOHAT ) PADA KANTOR WILAYAH (KANWIL) KEMENTRIAN AGAMA (KEMENAG) PROVINSI BENGKULU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno.
Text (Skripsi)
1911170024 FEBI MHU Fefrizal Pratama.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
Abstract
Sistem teknologi informasi memberikan kemudahan dalam peng-aksesan berbagai macam informasi yang bisa didapatkan oleh para pengguna. Banyak sekali kasus atau informasi yang bisa didapatkan melalui sistem informasi. Hubungan yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah penelitian kausal (sebab-akibat) atau hubungan variabel X memepengaruhi Variabel Y, Penelitian ini menguraikan dan menjelaskan data-data yang telah delah diolah dan dianalisis.Dalam penelitian ini penulis menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif yaitu merupakan peneleitian ilmiah yang sistematis terhadap bagian-bagian dan fenomena serta kualitas hubungan- hubungannya. kesimpulan Pelayanan karyawan Sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) yang dilakukan di Kantor Kementrian agama Provisi Bengkulu adalah . Dari hasil Penelitian dan pengumpulan data melalui observasi serta menyebar kuesioner dan analisa yang telah dilakukan dengan mengangkat judul Pengaruh pelayanan Karyawan siskohat terhadap tingkat kepuasan jaamah pada kantor Kementrian agama Provinsi Bengkulu Pertama, Kinerja Pelayanan Karyawan Sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) sudah berjalan efektif dan sangat baik dengan dibuktikannya jawaban dari kuesioner peneliti berikan dan diisi langsung oleh responden jemaah haji. Kedua, Tingkat Kepuasan jemaah haji Terhadap pelayanan Karyawan . Sistem komputerisasi Haji terpadu (SISKOHAT) sudah sangat memuaskan dan berjalan efektif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | Pembimbing 1: Idwal B,M.A Pembimbing 2: Faisal Muttaqin,M.SM | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Kepuasan, SISKOHAT | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh | ||||||||||||
Depositing User: | Dr Syahril Syahril | ||||||||||||
Date Deposited: | 28 Aug 2023 02:44 | ||||||||||||
Last Modified: | 28 Aug 2023 02:44 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/577 |
Actions (login required)
View Item |