STRATEGI PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA PEMASARAN PRODUK ENTING-ENTING KELAPA

GUNAWAN, RAFFLES (2022) STRATEGI PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA PEMASARAN PRODUK ENTING-ENTING KELAPA. Undergraduate thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.

[img] Text
1811130124 FEBI EKIS Rafles Gunawan.pdf

Download (1MB)

Abstract

Oleh Raffles Gunawan, NIM. 1811130124 Tujuan penulisan skripsi ini untuk mengetahui apakah Strategi Marketing Mix yang terdiri dari produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion) telah terealisasi pada usaha Enting_enting Kelapa, Hasil penelitian yang dilakukan penulis bahwasannya penerapan Marketing Mix pada usaha Enting-enting Kelapa berpengaruh terhadap meningkatnya usaha ini hingga berkembangnya dan maju. Dengan adanya penerapan nilai– nilai Islami dalam menjalankan usaha yang dirintis serta tak luput perhatian seorang pemimpin dan kerjasama tim yang baik dalam bekerja. Perspektif ekonomi Islam dalam memasarkan produknya sangat memperhatikan etika-etika bisnis. Dalam ekonomi Islam juga menerapkan pemasaran atau promosi untuk menawarkan, menginformasikan, menjual produk Enting�enting Kelapa ini di pasar dan di semua kalangan masyarakat. Karena dengan memasarkan atau mempromosikan masyarakat akan mengetahui produk ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorHak, Nurul196606161995031002UNSPECIFIED
Thesis advisorShar, Aan198918062019031008UNSPECIFIED
Additional Information: Dr. Nurul Hak, MA pembimbing I Aan Shar, M.M pembimbing II
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Marketing Mix, Enting-enting Kelapa, Pemasaran Ekonomi Islam
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 26 Jun 2023 07:43
Last Modified: 26 Jun 2023 07:43
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/597

Actions (login required)

View Item View Item