ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KOPAYA

Sirta Apriando, Andri (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KOPAYA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno.

[img] Text (Skripsi)
ANDRI SIRTA APRIANDO.pdf - Submitted Version

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian pada laporan ini adalah untuk mengetahui analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan kopaya. Pelaksanaan kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa ini dilakukan dengan tahapan awal dari perencanaan yang dilanjutkan dengan proses produksi dan pemasaran produk. Untuk perencanaan dilakukan awal sebelum melakukan produksi dan pemasaran, yakni dengan mencetuskan program yang akan dilaksanakan yaitu kopaya. Hasil penelitian menunjukan kopaya ini masih memili rasa khas dari getah pepya itu sendiri dan kemasannya kurang menarik sedangkan konsumen yang menyatakan hal yang sama dengan konsumen yang pertama yang menyatakan enak dan layak dikonsumsi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSyakroni, Syakroni195707061987031003UNSPECIFIED
Thesis advisorHartini, Kustin2002038102UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Analisis, Mahasiswa, Kopaya
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Dr Syahril Syahril
Date Deposited: 28 Aug 2023 02:42
Last Modified: 28 Aug 2023 02:42
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item View Item