BELLA, SHINTA (2023) STRATEGI PEMASARAN SABUN ORGANIK HERBAL AROMA KOPI MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT DI KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (250kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI)
SHINTA BELLA_1811140133.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi ini Bertujuan untuk memanfaatkan peluang bisnis bagi perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan khusus nya produk sabun organik, serta memanfaatkan kemajuan teknologi dengan sekreatif mungkin dan menciptakan ide-ide baru. Dengan keativitas penulis , penulis membuat sabun oganik herbal yang akan bekerja sama dengan masyarakat penghasil kopi terbesar di indonesia ( sumatera selatan). Sabun organik yang penulis buat ini sama dengan sabun organik pada umumnya. Namun yang membedakan sabun organik yang penulis buat dengan sabun organik lainnya adalah bahan baku yang terbuat dari biji kopi yang kaya akan manfaatnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | PEMBIMBING I : Eka Sri Wahyuni. S.E., MM. PEMBIMBING II : Herlina Yustati, M.A.Ek | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Kopi, Sabun Organik | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Yuliana Saputri | ||||||||||||
Date Deposited: | 17 Oct 2023 08:09 | ||||||||||||
Last Modified: | 17 Oct 2023 08:09 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2262 |
Actions (login required)
View Item |