STRATEGI PEMASARAN SABUN ORGANIK HERBAL AROMA KOPI MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT DI KOTA BENGKULU

BELLA, SHINTA (2023) STRATEGI PEMASARAN SABUN ORGANIK HERBAL AROMA KOPI MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT DI KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (250kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI)
SHINTA BELLA_1811140133.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini Bertujuan untuk memanfaatkan peluang bisnis bagi perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan khusus nya produk sabun organik, serta memanfaatkan kemajuan teknologi dengan sekreatif mungkin dan menciptakan ide-ide baru. Dengan keativitas penulis , penulis membuat sabun oganik herbal yang akan bekerja sama dengan masyarakat penghasil kopi terbesar di indonesia ( sumatera selatan). Sabun organik yang penulis buat ini sama dengan sabun organik pada umumnya. Namun yang membedakan sabun organik yang penulis buat dengan sabun organik lainnya adalah bahan baku yang terbuat dari biji kopi yang kaya akan manfaatnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSri Wahyuni, Eka196504101993031007UNSPECIFIED
Thesis advisorYustati, Herlina198505222019032004UNSPECIFIED
Additional Information: PEMBIMBING I : Eka Sri Wahyuni. S.E., MM. PEMBIMBING II : Herlina Yustati, M.A.Ek
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Kopi, Sabun Organik
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 17 Oct 2023 08:09
Last Modified: 17 Oct 2023 08:09
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2262

Actions (login required)

View Item View Item