SAFRUDIN HUSAIN, MUHAMMAD (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PRODUK GADAI EMAS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
|
Text
halaman Depan .pdf Download (600kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (467kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI)
M. Safrudin Husein_1811140112.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan produk gadai emas pada Bank Syariah Indonesia KC. Bengkulu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas pelayanan produk gadai emas pada Bank Syariah Indonesia KC. Bengkulu adalah baik karena telah memenuhi dimensi kualitas pelayanan. Kelima dimensi pelayanan diketahui bahwa dimensi pelayanan yang dinilai paling baik menurut persepsi responden adalah dimensi tangible (bukti fisik) yaitu mencapai 79%.Sedangkan yang penilaiannya rendah menurut persepsi responden yaitu pada dimensi reliability (keandalan) yaitu sebesar 76.5% dan secara keseluruhan kualitas pelayanan pada produk gadai di Bank Syariah Indonesia KC. Bengkulu yaitu 77,52 berada pada rentang 60-79 dengan penilaian baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | PEMBIMBING I : Dr. Asnaini, MA PEMBIMBING II : Uswatun Hasanah, M.E | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Produk Gadai | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | furqon adli | ||||||||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2023 02:08 | ||||||||||||
Last Modified: | 27 Nov 2023 02:08 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2482 |
Actions (login required)
View Item |