PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PRODUK PANGSIT GORENG HAPPY KOTA BENGKULU

Hanjani, Poppy Ludovita Antania (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PRODUK PANGSIT GORENG HAPPY KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (805kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (400kB)
[img] Text
POPPY LUDOVITA ANTANIA HANJANI_2011130041_compressed.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penulisan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) ini adalah untuk mengetahui Pemanfaatan Media Sosial Dalam Meningkatkan Produk Pangsit Goreng Happy. Metode pelaksanaanya melalui media sosial yaitu dengan mempromosikan produk Pangsit Goreng Happy ke media sosial seperti Instagram dan WhatsApp. Tujuan dari penulis yaitu untuk mengetahui Pemanfaatan Media Sosial Dalam Meningkatkan Pendapatan Produk Pangsit Goreng Happy. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pemanfaatan Media Sosial Dalam Meninngkatkan Produk Pangsit Goreng Happy ini memberikan pengaruh yang cukup signifikan yaitu mampu menaikkan penjualan sebesar 73% dari sebelumnya yang tidak menggunakan media sosial.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorsupardi, supardi196504101993031007UNSPECIFIED
Thesis advisorfryanti, yuninda een198106122015032003UNSPECIFIED
Additional Information: 1.Prof. Dr. H. Supardi M.Ag 2.Yunida Een Friyanti, M.Si
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Strategi Pemasaran dan Pendapatan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 11 Jul 2024 08:06
Last Modified: 11 Jul 2024 08:06
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2758

Actions (login required)

View Item View Item