YANI, HAIDIR AHMAD (2023) ANALISIS MANAJEMEN PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA (KC S.PARMAN 1 BENGKULU). Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.
Text
DEPAN.pdf Download (951kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (276kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (286kB) |
|
Text
SKRIPSI HAIDIR AHMAD YANI NIM 1911140103.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Penerapan Manajemen Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Di BSI Kc. S.Parman 1 Kota Bengkulu. 2) Untuk Mengetahui Bagaimana Kendala Dalam Penerapan Manajemen Pelayanan? Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian Field Research menggunakan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data dilakukan denga teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data mengunakan metode reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. kebasahan data dilakukan dengan triangulasi sumber.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | 1.Eka Sri Wahyuni, S.E.MM 2.Kustin Hartini, M.M | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Manajemen pelayanan,Kepuasan nasabah,Bank Syariah | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Yuliana Saputri | ||||||||||||
Date Deposited: | 12 Jul 2024 03:14 | ||||||||||||
Last Modified: | 12 Jul 2024 03:14 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2804 |
Actions (login required)
View Item |