ANALISIS MANAJEMEN PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA (KC S.PARMAN 1 BENGKULU)

YANI, HAIDIR AHMAD (2023) ANALISIS MANAJEMEN PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA (KC S.PARMAN 1 BENGKULU). Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img] Text
DEPAN.pdf

Download (951kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (276kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (286kB)
[img] Text
SKRIPSI HAIDIR AHMAD YANI NIM 1911140103.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Penerapan Manajemen Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Di BSI Kc. S.Parman 1 Kota Bengkulu. 2) Untuk Mengetahui Bagaimana Kendala Dalam Penerapan Manajemen Pelayanan? Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian Field Research menggunakan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data dilakukan denga teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data mengunakan metode reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. kebasahan data dilakukan dengan triangulasi sumber.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorwahyuni, eka sri19770509200812014UNSPECIFIED
Thesis advisorhartini, kustin198103022023212021UNSPECIFIED
Additional Information: 1.Eka Sri Wahyuni, S.E.MM 2.Kustin Hartini, M.M
Uncontrolled Keywords: Manajemen pelayanan,Kepuasan nasabah,Bank Syariah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Yuliana Saputri
Date Deposited: 12 Jul 2024 03:14
Last Modified: 12 Jul 2024 03:14
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2804

Actions (login required)

View Item View Item