PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN JAMAAH UMRAH MEMILIH AET TRAVEL PT. PENJURU WISATA NEGERI KOTA BENGKULU

Daini, Wilsi (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN JAMAAH UMRAH MEMILIH AET TRAVEL PT. PENJURU WISATA NEGERI KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img]
Preview
Text
COVER DEPAN DLL..pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (478kB) | Preview
[img] Text (Skripsi)
SKRIPSI WILSI DAINI NIM 1911330032.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Personal Selling dan Brand Knowledge Terhadap Keputusan Jamaah Umrah Memilih AET Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Kota Bengkulu. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif dengan jenis penelitian regresi adalah suatu teknik analisis data yang digunakan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara kedua variabel yang diteliti. Populasi dalam penelitian yaitu jamaah umrah AET Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Kota Bengkulu pada Tahun 2022 berjumlah 400 orang menggunakan teknik sampling Probability sampling. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan taraf kesalahan 5% dimana jumlah sampel sebesar 129 responden. Data penelitian diperoleh dengan menggunakan angket model skala likert dan penyebaran angket melalui google from. Hasil penelitian berdasarkan uji hipotesis menggunakan uji regresi linear berganda diperoleh hasil bahwa variabel personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pengambilan keputusan jamaah sebesar 0,356. Sedangkan variabel brand knowledge berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap nilai pengambilan keputusan sebesar -0,061. Adapun pada uji simultan diketahui bahwa personal selling dan brand knowledge terhadap keputusan jamaah umrah diperoleh nilai signifikan sebesar 0,004 lebih kecil < 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa variabel personal selling dan brand knowledge secara bersamasama berpengaruh terhadap keputusan jamaah umrah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorCahyadi, Ashadi198509182011011009UNSPECIFIED
Thesis advisorBadiryah, Lailatul199109042019032008UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing I : Dr. Ashadi Cahyadi, MA Pembimbing II : Lailatul Badriyah, MA
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Brand Knowledge, Pengambilan Keputusan, Travel Haji dan Umrah
Subjects: Ushuluddin, Adab dan Dakwah > Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah > Manajemen Dakwah
Depositing User: Arlan Fairuz
Date Deposited: 12 Sep 2023 08:03
Last Modified: 12 Sep 2023 08:03
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/1630

Actions (login required)

View Item View Item