ANALISIS IMPLEMENTASI BRAND AWARENESS DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM) PADA PERBANKAN SYARIAH DI KOTA BENGKULU (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Panorama Kota Bengkulu)

Downloads

Downloads per month over past year

Anggraini, Reza (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI BRAND AWARENESS DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM) PADA PERBANKAN SYARIAH DI KOTA BENGKULU (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Panorama Kota Bengkulu). Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
REZA ANGGRAINI__2011140043.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Skripsi)
BAB I.pdf - Submitted Version

Download (219kB)
[img] Text (Skripsi)
BAB II.pdf - Submitted Version

Download (200kB)
[img] Text (Skripsi)
DEPAN.pdf - Submitted Version

Download (743kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness dan Customer Relationship Marketing terhadap keputusan pembelian nasabah di BSI KCP Panorama. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan observasi dan wawancara. Penelitian ini mengeksplorasi persepsi nasabah mengenai citra merek bank dan bagaimana hubungan berkelanjutan yang dibangun melalui pemasaran relasional mempengaruhi kepercayaan dan keputusan pembelian mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness berperan penting dalam memperkuat citra bank dan meningkatkan kepercayaan nasabah, sementara Customer Relationship Marketing efektif dalam membangun hubungan yang bermakna dan berkelanjutan dengan nasabah. Strategi pemasaran yang fokus pada peningkatan kesadaran merek dan hubungan yang kuat dengan nasabah dapat meningkatkan loyalitas dan keputusan pembelian nasabah di BSI KCP Panorama

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorHak, Nurul196606161995031002UNSPECIFIED
Thesis advisorIndra, Afrida Yetti198404142023212045UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Brand Awareness, Customer Relationship Marketing, Perbankan Syariah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: merdansyah merdansyah
Date Deposited: 04 Nov 2024 08:35
Last Modified: 04 Nov 2024 08:35
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/3481

Actions (login required)

View Item View Item