ii PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMRAH (Studi Pada PT Alhijaz Indowisata Kota Bengkulu)

Downloads

Downloads per month over past year

Sari,, Pita Ena (2024) ii PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMRAH (Studi Pada PT Alhijaz Indowisata Kota Bengkulu). Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (Skripsi)
ENA PITA SARI_2011170030.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi)
BAB I.pdf - Submitted Version

Download (213kB)
[img] Text (Skripsi)
BAB II.pdf - Submitted Version

Download (213kB)
[img] Text (Skripsi)
DEPAN.pdf - Submitted Version

Download (767kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan keunggulan bersaing terhadap kepuasan jamaah umrah di PT. Alhijaz Indowisata Kota Bengkulu. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini adalah probability sampling.Teknik penentuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin. Populasi pada penelitian ini adalah 150 jamaah PT. Alhijaz Indowisata Kota Bengkulu. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial, kepercayaan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah (Y) (Thitung = 2,524, signifikansi = 0,014). Begitu juga, keunggulan bersaing (X2) juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah (Y) (Thitung = 2,966, signifikansi = 0,004). Secara simultan, kepercayaan dan keunggulan bersaing secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah (Fhitung = 8,601, signifikansi = 0,001). Kedua variabel tersebut menjelaskan sebesar 23,22% variasi dalam kepuasan jamaah umrah di PT. Alhijaz Indowisata Kota Bengkulu.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorElwardah, Khairiah197808072005012008UNSPECIFIED
Thesis advisorLiza, Citra19871025202012006UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keunggulan Bersaing ; Kepercayaan ; Kepuasan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh
Depositing User: merdansyah merdansyah
Date Deposited: 05 Nov 2024 03:11
Last Modified: 05 Nov 2024 03:11
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/3503

Actions (login required)

View Item View Item