Sari, Beta Bulan (2024) PELAKSANAAN METODE BERCERITA DISERTAI GAMBAR SERI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK DI PAUD AL-AMIN JALAN RADEN FATAH KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
Text (Skripsi)
DEPAN_beta.pdf - Submitted Version Download (999kB) |
|
Text (Skripsi)
BAB I.pdf - Submitted Version Download (462kB) |
|
Text (Skripsi)
BAB II.pdf - Submitted Version Download (552kB) |
|
Text (Skripsi)
BETA BULAN SARI_2011250074-dikompresi.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian Ini Supaya Tidak Menyimpang Dan Lebih Terarah, Terfokus, Dan Menghindari Pembahasan Menjadi Terlalu Luas Dari Permasalahan Maka Peneliti Memandang Permasalahan Penelitian Ini Perlu Di Batasi. Oleh Sebab Itu, Penulis Membatasi Masalah Hanya Berkaitan Dengan Pelaksanaan Metode Bercerita Disertai Gambar Seri Pada Anak Di Paud Al�Amin Jalan Raden Fatah Kota Bengkulu.Jenis Penelitian Yang Dilakukan Adalah Penelitian Lapangan (Field Research), Hal Ini Dilakukan Untuk Menjelaskan Berbagai Macam Persoalan�Persoalan Yang Berkenan Dengan Pokok Permasalahan Yang Dikaji. Penelitian Lapangan (Field Research), Dapat Juga Dianggap Sebagai Pendekatan Luas Dalam Penelitian Kualitatif Atau Sebagai Metode Untuk Mengumpulkan Data Kualitatif. Ide Pentingnya Adalah Bahwa Peneliti Berangkat Ke Lapangan Untuk Mengadakan Pengamatan Tentang Sesuatu Fenomena Dalam Suatu Keadaan Alamiah. Perencanaan Metode Bercerita Disertai Gambar Seri Pada Anak Di PAUD Al-Amin Jln Raden Fatah Kota Bengkulu Sudah Terdapat Pada Dokumen Rpph Sehingga Memudahkan Guru Untuk Melakukan Apapun Melaksanakan Metode Tersebut Yang Sudah Ada Di RPPH. Sumber Pelajaran Metode Bercerita Yang Digunakan Adalah Berupa Gambar Berseri. Kendala Dalam Pelaksanaan Metode Bercerita Disertai Gambar Seri Pada Anak Di PAUD Al-Amin Jln Raden Fatah Kota Bengkulu Adalah Suasana Pembelajaran Yang Dihadapi Guru Dalam Pembelajaran. Guru Mengalami x Kesulitan Selama Pembelajaran Dikarenakan Ada Anak Yang Tidak Aktif Dan Tidak Semangat Dalam Pelaksanaan Metode Bercerita Disertai Gambar Seri Tetapi Ada Juga Anak Yang Terlalu Berisik Sehingga Pembelajaran Kurang Kondusif. Solusi Untuk Mengatasi Kendala Metode Bercerita Disertai Gambar Seri Pada Anak Di PAUD Al-Amin Jln Raden Fatah Kota Bengkulu Guru Baiknya Memberikan Model Pembelajaran Yang Bervariasi Kepada Siswa Agar Siswa Tidak Terbebani Dan Tidak Merasa Bosan Dalam Proses Pembelajaran Dan Juga Pembelajaran Yang Lebih Membuat Suasana Kondusif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Metode Bercerita, Kemampuan Berbicara, Anak PAUD | ||||||||||||
Subjects: | Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Anak Usia Dini | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Tadris > Pendidikan Anak Usia Dini | ||||||||||||
Depositing User: | Dr Syahril Syahril | ||||||||||||
Date Deposited: | 11 Nov 2024 01:14 | ||||||||||||
Last Modified: | 11 Nov 2024 01:17 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/3739 |
Actions (login required)
View Item |