Satriawan, Satriawan (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERJALANAN JAMAAH UMRAH PADA PT. ANUGRAH QUBA MANDIRI KOTA BENGKULU. Undergraduate thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.
Text (skripsi)
DEPAN.pdf - Submitted Version Download (566kB) |
|
Text (skripsi)
JURNAL SATRIAWAN NIM 2011170039.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (skripsi)
BAB I.pdf - Submitted Version Download (364kB) |
|
Text (skripsi)
BAB II.pdf - Submitted Version Download (253kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan guna mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT. Anugrah Quba Mandiri Kota Bengkulu terhadap jamaah ibadah umrah. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (Field Reseach) dengan pendekatan kualitatif. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa Keandalan, Daya Tanggap, Bukti Fisik, Empati, dan Kredibilitas pada PT. Anugrah Quba Mandiri telah dikatakan baik karena telah menuntun jalannya rangakaian ibadah umrah dengan andal, cepat tanggap dalam melayani administrasi, fasilitas sesuai dengan yang dijanjikan, peduli kepada jamaah ibadah umrah dengan dengan memberikan rasa aman bebas bahaya dan resiko dengan memberikan asuransi kecelakaan dan kesehatan. dan kredibilitas PT. AQM perlu diperbaiki kembali dengan melihat transaksi keuangan yang dilakukan oleh jamaah agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Umrah | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Haji dan Umroh | ||||||||||||
Depositing User: | Yuli Astria | ||||||||||||
Date Deposited: | 14 Nov 2024 02:45 | ||||||||||||
Last Modified: | 14 Nov 2024 02:45 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/3882 |
Actions (login required)
View Item |