Rafiansyah, Rico (2024) PEMASARAN GYOZA CRUNCHY MELALUI MEDIA SOSIAL DAN KOLABORASI DENGAN KOPERASI ALMUAWANAH SYARIAH UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU Program Kreativitas Mahasiswa. Undergraduate thesis, UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU.
Text (skripsi)
DEPAN.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text (skripsi)
PKM-RICO RAFIANSYAH-1911140037_.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (skripsi)
BAB I.pdf - Submitted Version Download (262kB) |
|
Text (skripsi)
BAB II.pdf - Submitted Version Download (372kB) |
Abstract
Tujuan Program ini adalah untuk mengetahui pemasaran usaha gyoza crunchy dalam meningkatkan pendapatan melalui media sosial, dan kolaborasi dengan Koperasi Al-Muawanah Syariah untuk mengetahui bagaimana memproduksi produk gyoza crunchy. Metode pelaksanaanya melalui media sosial yaitu dengan mempromosikan produk gyoza crunchy ke media sosial whatsapp, instagram dan facebook. Hasil yang dicapai dalam produk gyoza crunchy ini adalah terciptanya produk cemilan baru yang enak dan bergizi, kandungan gizi pada gyoza crunchy tanpa bahan kimia produk olahan daging ayam ini juga sudah mengikuti pelatihan CPPOB dari BPOM dan memiliki nomor NIB sebagai produk yang dinyatakan lulus sebagai produk yang aman untuk dikonsumsi. Hal ini menjadi nilai plus untuk menambah kepercayaan konsumen terhadap produk gyoza crunchy
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran gyoza crunchy melalui media sosial | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Yuli Astria | ||||||||||||
Date Deposited: | 19 Nov 2024 07:30 | ||||||||||||
Last Modified: | 19 Nov 2024 07:30 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/4003 |
Actions (login required)
View Item |