ANALISIS SERVICE QUALITY, EMOSIONAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL QIERAN SYARIAH ( Study Pada Konsumen Hotel Qieran Syariah Kota Bengkulu )

Downloads

Downloads per month over past year

Cahyati, Anggela (2024) ANALISIS SERVICE QUALITY, EMOSIONAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL QIERAN SYARIAH ( Study Pada Konsumen Hotel Qieran Syariah Kota Bengkulu ). Undergraduate (S1) thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (413kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (416kB)
[img] Text (Artikel Jurnal)
ANGGELA CAHYATI_2011130125.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Emosionalitas, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Lokasi penelitian berada di Hotel Qieran Syariah Kota Bengkulu dengan sampel sebanyak 80 orang, yang terdiri dari pria dan wanita yang berusia 17-45 tahun ke atas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan dasar pengambilan keputusan adalah nilai t hitung sebesar 1,673 dan t tabel sebesar 0,677 (t hitung > t tabel) dan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Variabel emosional berpengaruh positif dan signifikan dengan dasar pengambilan keputusan adalah nilai t hitung sebesar 2,233 dan t tabel sebesar 0,677 serta nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap dasar pengambilan keputusan, dengan nilai t hitung sebesar 0,995 dan t tabel sebesar 0,677 serta nilai signifikansi sebesar 0,000< 0,05. Secara bersama-sama variabel Kualitas Pelayanan, Emosional dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai signifikansi 0,004 < 0,05 dan f hitung sebesar 65,279.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorAsnaini, Asnaini197304121998032003UNSPECIFIED
Thesis advisorHartini, Kustin200203812UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Emosional, Harga, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Depositing User: Yuli Astria
Date Deposited: 03 Sep 2025 04:48
Last Modified: 08 Sep 2025 00:51
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/4573

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year