PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN LIFE STYLE TERHADAP ATTITUDE BRAND AMBASSADOR SKINKER WARDAH DI KOTA BENGKULU BERDASAR THEORY OF REASONED ACTION (TRA)

Downloads

Downloads per month over past year

Agriani, Salwa Eka (2025) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN LIFE STYLE TERHADAP ATTITUDE BRAND AMBASSADOR SKINKER WARDAH DI KOTA BENGKULU BERDASAR THEORY OF REASONED ACTION (TRA). Undergraduate (S1) thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (454kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (585kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (267kB)
[img] Text (Skripsi)
SALWA EKA AGRIANI_2111130053.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Islamic Branding (IB) dan Life style (LS) terhadap attitude Brand Ambassador produk skinker merk wardah di Kota Bengkulu. Jenis Penelitian yang di gunakan pendekatan kuantitatif dan terdiri dari data primer melalui penyebaran kuesioner google form ke 32 responden. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis linear berganda menggunakan program SPSS versi 16. Islamic branding secara signifikan dan positif memengaruhi sikap duta merek Wardah Skinker Kota Bengkulu. Sikap Duta Merek Wardah Skinker Kota Bengkulu dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh komponen gaya hidup kedua. Terakhir sikap duta merek Wardah Skinker di Kota Bengkulu dipengaruhi oleh Islamic branding dan gaya hidup pada saat yang sama. Temuan nilai Eigen value component pada indicator Transaksional sebagai satu-satunya faktor yang terbentuk dari 4 faktor yang dianalisa dalam membentuk variabel Attitude Brand Ambassador Skinker Wardah di kota Bengkulu.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorWahyuni, Eka Sri197705092008012014UNSPECIFIED
Thesis advisorZaki, Khozin199506172022031001UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Islamic Branding dan Life Style; Attitude Brand Ambassador Skinker Wardah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari`ah
Depositing User: Yuli Astria
Date Deposited: 08 Sep 2025 03:20
Last Modified: 08 Sep 2025 03:20
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/4637

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year