MEDIA PROMOSI META ADS TINJAUAN EKONOMI SYARIAH (Studi Pada Usaha Juragan Bubur Bengkulu)

Downloads

Downloads per month over past year

FITRA, DEVA AMALIA (2025) MEDIA PROMOSI META ADS TINJAUAN EKONOMI SYARIAH (Studi Pada Usaha Juragan Bubur Bengkulu). Undergraduate (S1) thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (276kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (596kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (309kB)
[img] Text (JURNAL ILMIAH)
DEVA AMALIA FITRA_2111130037.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penggunaan Iklan Berbayar Meta Ads Sebagai Media Promosi pada Usaha Juragan Bubur Tinjauan Ekonomi Syariah. Untuk menguji hal ini, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, dan dokumentasi. Dengan teknik analisis data sumber data primer melalui teknik observasi dan wawancara. Dari hasil penelitian dan pembahasan ditemukan bahwa Transaksi Pasang Iklan di Meta Ads yang dilakukan oleh Usaha Juragan Bubur Bengkulu, telah sesuai dengan ketentuan yang termuat dalam ekonomi syariah. Hal ini dilandasi oleh terpenuhinya ketentuan terkait Ijab Kabul, Subjek, Upah dan Objek.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSunarto, Andang197611242006041002UNSPECIFIED
Thesis advisorHarpepen, Andi198412142023211002UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Meta Ads, Tinjauan Ekonomi Syariah
Subjects: Syari'ah > Hukum Ekonomi Syari'ah
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Dr Syahril Syahril
Date Deposited: 24 Sep 2025 03:24
Last Modified: 24 Sep 2025 03:24
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/5402

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year